piend's galelly

Aku sedang jenuh....???

tentu kamu pernah merasakan jenuh dalam hidup.... begitu juga dengan saya, kenapa ya minggu ini saya benar-benar jenuh.... saya tidak bersemangat baik di dunia maya maupun di dunia nyata.... padahal saya sudah berpikir bahwa kehidupan saya sudah sangat baik dan tidak kurang apapun menurut saya.... setidaknya semua kebutuhan primer baik jiwa maupun raga sudah tercukupi...

my life seem very normal, kehidupan kos yang gak pernah sepi, temen2 yang lucu2, kuliah yang menyenangkan, hiburan yang cukup.... hubungan dengan orang dekat juga sangat baik.... semua baik2 ajah... saya pikir, mungkin kalo jenuh ya udah jenuh aja.... gak alasan buat itu.... yah mungkin saya bisa belajar sedikit tentang kejenuhan yang saya alami....

jenuh atau bosan itu sesuatu yang sering kita temui,
perasaan itu bisa datang kapan saja,
di waktu-waktu yang kita gak pernah tau dan gak diharapkan.

objek kejenuhan itu juga bisa macam-macam..
bisa jenuh terhadap rutinitas,
bisa jenuh terhadap pekerjaan,
jenuh sama kemacetan jalan,
jenuh komunikasi.. diskusi.. beda pendapat ..
bahkan jenuh dengan diri sendiri, mungkin saya mengalami kejenuhan ini.... hehehe....

efek dari kejenuhan juga bermacam macam..
bisa jadi ada yang ngomel-ngomel,
ada yang jadi sok happy padahal bete, nih efek dari kejenuhan saya deh kayaknya
ada yang jadi doyan blanja,
ada yang jadi aneh.. pendiem.. amnesia..
banyak deh..

jenuh.

untungnya ada media yang namanya blog ini,
lumayan bermanfaat untuk sekedar melupakan sedikit kejenuhan saya.
bisa liat comment2 yang gak penting. haha..
bisa kasih comment yang lucu2, cuma buat sekedar iseng.
bisa menumpahkan semua isi otak saya, yang saat ini sedang mampet2 nya.
bisa melupakan sedikit kejenuhan saya.

jenuh.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds