piend's galelly

menggambar = bercerita...???


menurut saya pribadi... menggambar adalah menerangkan sesuatu kepada pemirsa (yang ngliat) tentang apa yang dirasain sama penggambar itu, entah dia menginginkan sesuatu... atau merasakan sesuatu perasaan yang nggak pengen dia ungkapin dengan kata-kata... tapi dengan menggambar...

yah seperti ketika saya sedang bosan mendengar penjelasan dosen, pensil yang selalu berada di jari jemari saya dengan usilnya bergerak meliuk-liuk mengikuti perasaan yang sedang saya rasakan... dengan sadarnya saya bisa menggambarkan keadaan saya yang sedang bosan...

meski gak begitu paham, beberapa dari teman saya yang melihat gambar saya itu udah tau kalo saya sedang dalam keadaan bosan saat menggambar gambar itu... ibarat corat-coret yang gak berguna...

yah seperti itulah gambar, salah satu bentuk media penerangan yang emang banyak dimanfaatin buat iklan dan semacamnya... meski banyak juga yang hanya digunakan untuk sarana keindahan semata...

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds